Monday, December 24, 2012

Camfrog



Kali ini saya akan share mengenai sebuah software bagi anda yang suka dengan aktifitas chatting atau ingin belajar atau sekedar ingin tahu dengan yang dinamakan chatting. Mungkin bagi anda yang suka dengan chatting sudah mengetahui banyak hal mengenai yahoo!messenger atau mIRC atau bahkan sudah tahu mengenai software yang satu ini. Namun bagi anda yang belum tahu mengenai hal yang dinamakan dengan chatting mungkin belum tahu banyak mengenai Camfrog atau bahkan belum tahu sama sekali. Ya, software ini bernama Camfrog.


Camfrog merupakan salah satu sarana chating sekaligus berbagi video chat room yang menggabungkan berbagai konsep chatting, seperti di IRC dan juga di Yahoo Messenger. Salah satu kelebihan Camfrog adalah tiap ruangan chatting dapat dikunjungi ratusan, bahkan sampai dengan ribuan, yang mana tidak dimiliki oleh Yahoo!messenger yang menyediakan tiap ruangan chatting hanya dapat dikunjungi oleh 50 orang saja.


Kelebihan yang lain dari Camfrog adalah memiliki sarana berbagi video, yang mana tidak dimiliki oleh mIRC.
Namun sangat disayangkan karena untuk membuat sebuah ruangan atau yang disebut juga dengan channel di Camfrog membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sedangkan untuk membuat sebuah ruangan di Yahoo!messenger adalah gratis.



Untuk mendownload Camfrog di situs resminya adalah gratis. Namun setelah anda setelah anda mendaftar menjadi seorang pengguna, maka terdapat pilihan kategori yaitu pengguna biasa dan pengguna Pro. Untuk menjadi seorang pengguna Pro memerlukan biaya yang tidak sedikit pula. Pengguna Pro memiliki fasilitas yang lebih baik dari pengguna biasa, wajar bila tidak sedikit orang yang memilih menjadi pengguna Pro.
Bagi anda yang ingin mencobanya silahkan kunjungi situs resmi Camfrog atau klik di sini.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.