Wednesday, December 5, 2012

Cara Tepat dan Mudah Mendapatkan Uang dari Internet


Mungkin selama ini anda bertanya bagaimana cara mendapatkan uang melalui media internet. Kali ini saya akan share tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.
Salah satu cara yang akan saya share adalah dengan cara memberikan komentar atau menjawab sebuah pertanyaan yang merupakan survey. Daripada internet hanya untuk jejaring sosial lebih baik saya sarankan sekalian untuk sampingan anda untuk mendapat uang melalui internet.
Melalui web AWSurveys anda akan mendapatkan upah atau bisa disebut juga gaji setelah menjawab survei yang diberikan. Jika anda belum tahu mengenai AWSurveys, saya akan menjelaskan secara singkat.

AWSurveys merupakan web penyedia jasa survei, dan anda akan diberikan samapai dengan USD 60 untuk setiap survei yang anda jawab. Anda hanya perlu mengomentari tentang sebuah situs, namun anda harusnya menggunakan Bahasa Inggris untuk mengomentari sebuah situs dan bukan komentar yang tidak ada artinya ataupun tidak berguna, karena ini nantinya akan di review oleh si pengguna jasa atau website owner. Minimal anda harus memberikan 2 kalimat untuk setiap review. Anda tidak semata-mata akan di berikan job untuk menjawab survei. Anda setidaknya harus login setiap hari untuk mengetahui apakah anda mendapatkan job, dikarenakan banyaknya member dan terbatasnya organsasi yang memberikan job.

Anda tidak akan dikenakan biaya apapun untuk mendaftar pada layanan ini dan dijamin 100% Free.

Silahkan daftar di sini

Dan semoga anda adalah orang yang sukses dan beruntung. Semoga bermanfaat apa yang telah saya share ini. Amin. : )

Artikel Terkait

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.