Friday, December 21, 2012

Windows 8 Activator


Baru-baru ini Windows 8 baru diluncurkan dan langsung booming karena iklan yang sangat menarik tayang setiap hari di stasiun televisi. Bukan hanya karena iklan yang membuat windows 8 sangat booming, namun juga karena windows 8 ini kaya akan fitur-fitur baru.
Namun pasti untuk sebagian orang tidak suka untuk menghabiskan uangnya untuk membeli driver asli atau lisensi windows 8 ini sebelum mengetahui atau mencoba windows 8. Kali ini saya akan men-share sebuah cara untuk mengaktifkan windows 8. Mungkin untuk waktu 180 hari, atau mungkin juga full version. Karena saya sendiri belum mencoba windows 8 ini.


Sebelum menggunakan toolsnya anda harus mebuka dan membaca "readme" terlebih dahulu. Lalu anda harus menjalankan atau membooting windows anda dalam safe mode. Caranya adalah dengan menekan dan tahan tombol fungsi F8 pada saat sebelum splash windows menunjukkan splash screen atau logo booting windows. Lalu pilih safe mode. Tunggulah beberapa saat hingga windows memulai dan memuat file-file penting dan driver penting dan setelah itu windows akan melanjutkan proses booting dalam safe mode. Selesai, windows sudah dalam safe mode. Terlihat pada pojok terdapat tulisan safe mode.

Nah, langsung saja download toolsnya di sini.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.