Saturday, January 19, 2013

Syarat-syarat Untuk Menjadi Publisher Adstar.co.id



Adstar merupakan situs periklanan yang cukup terkenal saat ini. Tetapi mungkin sebagian dari anda belum mengetahui bagaimana Adstar itu.
Adstar merupakan situs periklanan yang akan membayar untuk setiap space atau ruang dari web maupun blog anda. Adstar memiliki dua jenis sistem pembayaran sekaligus, yaitu untuk setiap klik yang valid pada iklan yang ada pada web atau blog anda dan untuk setiap CPM(per seribu impresi). Bayaran untuk masing-masing sistem ini bervariasi. Namun bukan sembarang web atau blog yang akan dipilih oleh Adstar karena Adstar memiliki kualifikasi atau persyaratan.
Adstar akan memastikan Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik dalam hal pendapatan dan jasa. Untuk melakukannya, Adstar akan memiliki persyaratan tertentu untuk pertimbangan Anda yang harus dipenuhi sebagai salah satu penerbit Adstar, seperti yang disebutkan di bawah ini:


1. Setiap situs web Anda harus memiliki minimal 150.000 PV (tampilan halaman) per bulan pada 3 (tiga) bulan. Statistik ini didasarkan pada Google Analytics Statistik sesuai sebelumnya 3 bulan.
2. Isi dari situs Anda harus dapat ditetapkan ke dalam kategori tertentu seperti yang disebutkan di bawah ini:
Berita, Bisnis, Wanita, Teknologi, Gaya hidup, Olahraga, dan Pemuda.
3. Setiap isi tentang rasisme, porno, obat dan konten yang melanggar UU ITE (Bahasa Indonesia Hukum Kebijakan Internet) harus dilarang.
4. Adstar akan membutuhkan Anda untuk memberikan posisi strategis untuk banner Adstar untuk mengoptimalkan penghasilan Anda. AdStars menyediakan pilihan iklan beberapa: 300x250 pixel, 728x90 pixel, 468x60 pixel, 160x600 pixel
5. Jika Anda telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan, silahkan mengisi formulir sehingga Adstar dapat meninjau aplikasi Anda.
 6. AdStars perlu hingga 7 hari kerja (ini adalah hari antara dan termasuk Senin sampai Jumat dan tidak termasuk hari libur dan akhir pekan) untuk meninjau aplikasi Anda.
7. Anda dapat mempertimbangkan aplikasi Anda ditolak jika Adstar tidak menghubungi Anda lebih dari 7 hari kerja 8. AdStars akan memiliki hak untuk menolak / menangguhkan keanggotaan Anda, harus ada pelanggaran apapun mengenai persyaratan.


Bagi anda yang merasa memenuhi syarat diatas silahkan daftar atau isi formulirnya di sini.



 Semoga bermanfaat. : )

Read more at: http://eljohn-us.blogspot.com/2012/06/syarat-syarat-menjadi-publisher-di.html
Copyright eljohn-us.blogspot.com Under Common Share Alike Atribution

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.